Gelato kualitas terbaik hanya datang dari bahan terbaik, enaknya makan gelato banana chocochips

Menjadi gelato halal dengan kualitas terbaik, adalah tujuan kami, dan memberikan makanan lezat nan bergizi tugas utama kami juga, untuk menjaga bahan terbaik tersebut kami pilihkan, Pisang yang merupakan bahan populer, pisang merupakan buah bernama latin Musa acuminata, yang kaya akan gizi sehingga manfaatnya bagi kesehatan juga sangat beragam.

1. Menjaga Kesehatan Mata
Kandungan antioksidan, seperti vitamin A, C, E, dan karotenoid pada pisang dapat melindungi serta memperbaiki sel yang rusak. Vitamin A dan C merupakan gizi penting bagi mata maupun kulit.

2. Menjaga Kesehatan Ginjal
Kandungan kalium dalam pisang juga baik dalam menjaga kesehatan ginjal. Faktanya, seorang wanita yang mengonsumsi 2 hingga 3 buah pisang dalam seminggu memiliki risiko penyakit ginjal 33 persen lebih rendah.

Apabila Anda mengonsumsi buah pisang sebanyak 4 hingga 6 dalam satu minggu, risiko penyakit ginjal dapat berkurang hingga 50 persen.

3. Mengontrol Gula Darah
Seperti buah pada umumnya, pisang memiliki kadar indeks glikemik rendah. Ini artinya, gula alami dari pisang akan dilepas secara perlahan ke dalam darah. Dengan begitu, kadar gula darah lebih terkontrol dan tidak akan mendadak tinggi.

4. Kenyang Lebih Lama
Kandungan serat di dalam pisang dapat memperlambat pengosongan lambung. Hal ini dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga keinginan untuk mengonsumsi camilan secara berlebihan dapat diminimalkan.

Pisang yang berwarna kehijauan atau belum matang mengandung lebih banyak serat pati, yang berperan dalam hal tersebut.

5. Mencegah Penuaan Dini
Salah satu ketakutan terbesar wanita adalah penuaan dini, yang ditandai dengan kulit kusam, flek hitam, garis-garis halus atau keriput, dan kulit yang mengendur.

Dalam satu buah pisang terkandung vitamin C dan B6, yang merupakan antioksidan sehingga dapat menolong kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan dini tersebut.

You might also enjoy

On Key

Related Posts