Ini Alasan Kenapa Frutta Gelato Wajib jadi Destinasi Kuliner Kamu

Cari tempat nongkrong, nyelesein tugas, online hingga casual meeting atau sekedar kalem membaca buku ditemani kudapan? Atau cari sesuatu buat ademin kembali  ubun-ubunmu di tengah panasnya matahari? Pingin nyemil enak, hemat dan sehat? Jangan skip rekomendasi di bawah ini!

Sembilan  dari sepuluh orang setuju, kudapan yang pas dikonsumsi untuk melampiaskan uneg-uneg dan balikin mood segar lagi adalah frozen dessert, gelato salah satunya. Yup, gelato, siapa sih yang nggak doyan dessert dingin, lembut tapi chewy ini?

Kamu tau gak sih, kalau gelato ini hampir mirip dengan es krim tapi sebenarnya berbeda lho!

Jika dibandingkan dengan es krim, gelato sendiri mengandung lemak hanya sekitar 7 persen yang berbeda jauh dengan es krim lainnya yang biasanya mengandung 20 persen lemak. Sekilas, gelato memang hampir mirip dengan es krim, hanya saja tekstur pada gelato cenderung lebih padat, chewy dan lebih lembut dari es krim. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir perihal kalori dan berat badan yang mungkin saja bisa naik. Hal ini lah yang menjadikan gelato sebagai kudapan yang unggul bagi para pelaku diet.

Meskipun cemilan  seperti gelato mungkin akan sangat banyak kamu temukan di berbagai tempat, tapi kamu perlu selektif untuk memilih mana yang menyegarkan, sehat, aman dikonsumsi dan  tentunya akan membuat kamu serta keluarga ketagihan. Kamu perlu mencoba untuk mengunjungi gerai Frutta Gelato terdekat yang ada di kotamu bersama keluarga dan mencoba camilan dingin ini.

Frutta Gelato sendiri pertama didirikan di Bali dan menjadi salah satu kedai gelato yang telah bersertifikat halal dan BPOM. Jadi, kamu tidak perlu mencemaskan kualitas produknya dan kandungan alkohol atau rum  atau bercampur dengan kandungan non-halal lainnya.

Namanya mungkin tidak seakrab brand gelato yang biasa diidentikkan dengan Bali, tapi sekalinya nyobain, eh jadi nagih dan balik lagi. Ini alasan kenapa Frutta Gelato wajib masuk  list must to visit kamu:

  1. When authentic Italian meets local

Memadukan citarasa Italia dengan sentuhan profesional tangan terampil Indonesia, yang telah menjalani pelatihan langsung dari ahli gelato Italia untuk memastikan setiap scoop yang di produksi Frutta Gelato menghadirkan rasa yang konsisten dan kualitas yang dapat diuji.

Frutta Gelato menawarkan beragam pilihan rasa yang menggoda. Dari classic flavor cokelat, vanila, mango sorbet, local flavor seperti durian gelato, hingga inovasi kreatif tiramisu dan strawberry cheese cake dan premium flavor yaitu hazelnut dan pistachio.

Dalam proses pembuatan gelato, Frutta Gelato tidak menggunakan bahan tambahan buatan atau bahan pengawet, namun mengutamakan bahan-bahan segar dan alami untuk menghasilkan rasa yang autentik dan menyegarkan. Dengan demikian, Anda dapat menikmati gelato yang tidak hanya lezat, tetapi juga sehat.

Bagi pecinta  manis ada banyak varian rasa yang siap memanjakan lidah kamu, dan tak ketinggalan penikmat asam buah ada strawberry sorbet, mango sorbet dan lemon sorbet untuk menemani quality time-mu.

      2. A sip of drink and a puffy croissant

Ga hanya gelato, Frutta Gelato juga menyuguhkan beragam croissant, sandwich dan tea series untuk lepaskan penatmu.  Sensasi beku dan fresh daun mint dari strawberry mint tea atau asam segarnya buah peach ditemani falky nan puffy croissant  siap mengangkat moodmu. Bagi para pecinta kopi, Frutta Gelato juga ada 10 pilihan kopi, alasan tepat untuk awali hari dengan semangat.

 

3. Every corner is a mood!

Konsep casual dining yang ditawarkan Frutta Gelato dapat membuat betah serta nyaman bagi pelanggan untuk menghabiskan waktunya quality time, mengerjakan tugas, atau sekedar membaca buku ditemani secangkir kopi maupun satu cup gelato. Interior dan fiuniturnya dibuat bergaya atau berkonsep summer vibes sehingga menciptakan kesan fresh, terang dan imajiner. Every our spot is your enthutiast mood and your aesthetics feeds.

4. Work From Here, feel fresh anytime

Selain casual dining, Frutta Gelato juga menyediakan ruangan casual meeting ataupun perayaan ulang tahun untuk komunitas maupun instansi dilengkapi dengan TV 55 inci dengan seating capacity hingga 40 orang, unlimited wifi connection dan tempat parkir yang luas.

5.  Indulge your cravings, at anytime and anywhere

Lagi hectic, kerjaan numpuk ga ada waktu untuk walk-in ke gelateria tapi tetap pingin menyantap enaknya Frutta Gelato? Tenang, kamu bisa tetap menikmati lewat layanan Online Food Order yang tersedia di gofood, grabfood dan shopeefood. Jadi, kapanpun kamu mau, Frutta Gelato is there for you.

Selain itu, Frutta Gelato juga menyediakan layanan catering  untuk berbagai acara, seperti pesta pernikahan atau acara casual dan formal lainnya. Dengan menambahkan sentuhan gelato asli Italia, acara Anda akan menjadi lebih istimewa, mengesankan dan memberikan pengalaman mewah bagi para tamu.

Kenyamanan dan kelezatan rasa ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di gerai Frutta Gelato, Teuku Umar Barat Bali dan Creative Box Bintaro. Jadi, tunggu apalagi? Buruan intip instagram @fruttagelato_ untuk informasi lainnya. Psst.. banyak penawaraan menarik buat kalian lho!

You might also enjoy

On Key

Related Posts